You Really Are God's Special Creature, Mom :)

Saturday, November 26, 2011

Seorang anak kecil berkata kepada Tuhannya,

"Rabbi, kenapa bundaku sering menangis?"

Allah menjawab, "karena bundamu adalah seorang wanita..

Aku menciptakan wanita sebagai makhluk yang istimewa,

Aku kuatkan bahunya untuk menyangga dunia,

Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman,

Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia,

Aku tabahkan pribadinya untuk terus berjuang di saat orang lain menyerah,

Aku beri ia rasa sensitif untuk mencintai putra putrinya,

Aku tanamkan rasa sayang yang akan meninabobokan, dan berbagi cerita dengan putra putrinya yang beranjak dewasa,

Aku beri ia kekuatan untuk memikul beban keluarga tanpa mengeluh,

Aku kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti (bahkan oleh putra putri atau suaminya sekalipun),

Aku beri ia keindahan untuk melindungi batin suaminya,

Aku beri ia kebijaksanaan untuk mengerti bahwa suami yang baik takkan pernah menyakitinya, tapi kadang itu hanya ujian untuk melihat apakah ia wanita setia,

Bundamu makhluk yang sangat kuat..

Jika kamu melihat bundamu menangis, Aku memang memberinya air mata..

Sehingga ia bisa membasuh luka batinnya yang memberinya kekuatan baru.."

0 comments: