Syukur dan Bahagia

Saturday, November 26, 2011

baru saja blogwalking ke blog seorang teman.. lalu membaca salah satu postingan dia tentang:

"apa yang bikin kamu bahagia?"

pas membaca kalimat di atas, di kepala ini rasanya langsung berseliweran banyak hal.. mulai dari teman-teman tersayang (bibik, ilma, imoth, novi, melang, susi, prita, shita, jombang, tisya, yuti, nina, dan semua-muanyah..), mamah, aa, abang, kaka', de' pensi, onit, bi nung, teh neng, a gingin, sorowako's experiences, banyak deh.. semuanya berseliweran gak beraturan di kepala..

intinya.. for now, i'm happy enough.. bisa dibilang, much happy bahkan..

dan saya sangat mensyukuri apa yang saat ini saya miliki dalam hidup..

saya bahagia ketika bangun di pagi hari menyadari betapa baiknya Allah memberikan saya teman-teman yang baik dan luar biasa yang selalu bisa bikin saya lebih semangat terus buat menjalani tiap harinya dengan senyuman.. thanks a lot, guys.. u're such great friends ^_^

saya bahagia karena punya mama yang luar biasa yang masih tetap bertahan dengan semua yang dihadapinya.. dengan anak bandelnya yang gak kunjung lulus dari kampus perjuangan ini.. hehe.. dengan 'bebenyit-bebenyit'nya yang 'recet'.. dengan semuanya..

saya bahagia karena punya adik-adik yang luar biasa juga -- yang gak banyak mengeluh dengan apa yang ada saat ini.. yang selalu riang ketika saya membuka pintu rumah dan bawa sedikit oleh-oleh buat mereka (duh, kangeeeeeeeeeeeeen banget sama mereka..)

saya bahagia karena punya keluarga yang seperti mereka saat ini.. uak.. bi nung.. teh neng.. semuanya.. karena mereka yang mengajarkan saya agar mandiri dan dewasa.. dan menerima apa yang sudah Allah tetapkan buat saya..

saya bahagia koq..

alhamdulillah.. this is all more than enough to me.. this is all blesses.. and i'm so thankful, ya Allah..

Agustus 2007.

0 comments: