A Letter for Mama

Saturday, November 26, 2011

mah, tanggal 4 kmaren mama ulang taun kan..? maafin ya, soalnya teteh ngucapinnya telat sehari.. heuheu.. maafin juga klo teteh belum sempet ngasih kado yang bisa bikin mama seneng.. maafin juga klo teteh malah cuma bisa bikin mama pusing.. (soalnya teteh kebandelan.. hehe!!) maafin klo teteh.. apa lagi ya?? kebanyakan sih yang mesti teteh mintain maafnya dari mama..

yang jelas ga ada artinya-lah apa yang teteh lakuin klo maaf dari mama aja teteh ga bisa dapetin.. umm.. makasih ya ma, di usia mama yang ke-47 ini mama udah bikin teteh jadi kaya sekarang (walaupun mungkin masih belum bisa bikin mama tersenyum bangga), makasih untuk ngedengerin semua cerita teteh setiap teteh pulang ke ciparay.. walaupun de' onit lagi nangis, atau abang minta makan, atau mama lagi nonton sinetron kesukaan mama, tapi mama tetep ga akan melewatkan cerita teteh sedikit pun.. makasih karena mama satu-satunya yang seperti itu.. :)

ma, makasih juga ya soalnya setiap teteh pulang ke ciparay mama pasti tau klo teteh kelaperan trus langsung nyiapin makan buat teteh (hehe!!) padahal kan sekarang harusnya teteh yang berbuat gitu sama mama.. soalnya udah terlalu banyak sih klo dari mama buat teteh.. ma, teteh cuma bisa berdoa mudah-mudahan mama akan selalu disayang dan dicintai Allah lebih dari apapun.. dilindungi-Nya lebih dari apapun.. menjadi orang yang paling bahagia di dunia maupun di akhirat..

ma, maaf klo masalah "itu" selalu jadi awal pertengkaran teteh sama mama.. teteh akan berusaha deh ma, supaya itu ga terulang lagi.. cuma biar mama bisa tersenyum bahagia :) oia, ma.. temen-temen teteh nitip ucapan selamat ulang taun juga tuh buat mama.. kata bibik, imoth, sama novi "tante, selamat ulang taun ya, makasih waktu itu dianterin ke stasiun..".. kata susi, prita, rani sama melang "tante selamat ulang taun ya.. koq mamanya baik dan cantik tapi anaknya kaya gini?" haha!! mereka cuma becanda koq ma.. masa' sih baik dan cantiknya mama ga nurun ke teteh, secara genetis kan harusnya terwariskan.. hehe =D

ma, yang jelas teteh cuma pengen klo di sini, saat ini, juga nanti di akhirat sana, teteh bisa tetep sama-sama mama terus.. di bawah naungan kasih sayangnya Allah..

ma, semoga mama panjang umur dan semoga mama suatu saat bisa tersenyum bangga karena teteh..

ma, teteh lagi ga punya uang nih.. (hehehehehehehehe, becanda ma! biasa, namanya juga anak-anak..)

ma, seandainya teteh disodori 1000 wanita terhebat di dunia dan ditawari salah satunya untuk jadi mamanya teteh, teteh ga akan pernah mau.. karena buat teteh mama adalah wanita yang paling hebat dibandingkan siapa pun yang teteh inginkan menjadi mama teteh..

ma, padahal kan teteh tadinya ga mau nangis pas ngetik ini.. mama tau sendiri teteh gengsian klo mesti nangis sgala.. tapi teteh tetep aja gak bisa nahan nangis..

ma, teteh sayang sama mama.. terus.. kapan pun..

love,
teteh (februari 2006)

0 comments: