Embarrassing Experience. And This Is One of The Reason Why We Need To: FOCUS :)

Tuesday, November 22, 2011

suatu hari, saya sama seorang teman beli alat-alat lab di tu**gus 10A.. trus terjadilah percakapan seperti di bawah ini antara saya sama mas-mas penjualnya:

me: mas, mau beli beaker glass dong..

si mas: yang brapa mL mbak?

me: yang 1000 mL mas.. emang harganya brapa sih?

si mas: oh, ada dua merk mbak.. klo yang d*ran 36 rb, klo yang p*rex 55 rb.. gimana? mau ambil yang mana mbak?

me: oh.. ya udah klo gitu yang d*rex aja deh mas..

si mas: hah? yang d*ran mbak?

me: bukan mas, yang d*rex..

si mas: yang d*ran apa yang p*rex mbak?

pas si mas-nya nanya kaya' gitu saya baru nyadar ketololan yang baru aja terjadi.. dan saya - ASLI - maluuuuuuuuu banget >.<

padahal maksud saya tuh mau beli yang merk-nya P*REX.. skali lagi P*REX bukan D*REX at all!!

jadi ketawa-ketawa deh sama si teman dan sama si mas-nya..

lagian si teman malah asyik baca komik.. bukannya ngingetin.. jadi malu kan jadinya..

padahal maksud saya tuh ini:


bukannya ini:


0 comments: